Rabu, 29 Juli 2009

Aku bikin Blog (lagi) !!!


hehehe..
darii duluu,,hobby banget bikin blog. Tapi nggak pernah awet, paling cuma sekali dua kali posting.. Soalnya gampang bosen siihh.. :)

Kemarin-kemarin sempet suka banget baca blog-blognya orang lainn. Trus jadi pengen punya blog sendiri. Yasudaah,,akhirnya bikin lah blog bernama 'Bunga Matahari' ini.. Kenapa hayo? Soalnya aku suka banget nge-gambar bunga matahari.. Gak tau kenapa,,tapi selalu gambar bunga matahari yang selalu muncul ketika aku corat-coret.

Sekarang perkenalan aja ya?
Ehem..
1. Nama?
>> Intan Martha Wulansari
2. Biasa dipanggil?
>> Intan
3. Sekarang sekolah dimana?
>> Maaf,,saya suda kuliah ;D
4. Kuliah dimana?
>> Universitas Brawijaya Malang
5. Jurusan apa?
>> Ilmu Komunikasi
6. Sekarang semester berapa?
>> Baru semester ;p
7. Rumahnya dimana?
>> Di Malang lah
8. Udah punya pacar?
>> Hihi.. *tersenyum maluu


Hahaha,,demikian perkenalan diri saya yang sangat singkat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar