Sabtu, 29 Agustus 2009

Aku (juga) Bisa Bikin Kalung HAMA-Beads

Yup!
Sekarang emang lagi booming banget pada make kalung Hama. Ex: Fitri Tropica dengan kalungnya yang bentuk tipi ituu..

Aku juga pengen punya!!


Apalagi ada pacarnya temenku yg jualan tuh kalung. Waahhh,,mupeng buangett!!! Harganya kisaran 35-40ribu rupiah. Berhubung pas gak punya duit,,mau beli gak jadi-jadi deh..


Truuss,,kemaren lusa ada temenku yang pake kalung gituan. Aku tanya beli dimana. Eh, katanya bikin sendiri di sebuah toko yang namanya Visi. Langsung deh interogasi dia. Daaaannn,,setelah merayu sang ibuk, akhirnya tadi kita pergi ke Visi!!


Jadi kata mbak-nya, Hama tuh mainan udah lama sekitar 3taunan ada di Visi. Tapi baru sekarang2 ini aja booming-nya. Jadi Hama tuh asalnya dari Denmark. Dan itu permainan yang ditujukan untuk anak2 untuk melatih kelincahan tangan dan kecerdasan otak. Bahkan di negara asalnya, permainan ini sampe dibikin kompetisinya gituu..

Kita diperbolehkan belajar bikin Hama disana. Harganya 20rb. Dan aku juga bikin. Nih hasilnya..

Nah,,itu yang aku bikin di Visi. Tapi rantainya aku tambah sendiri di rumah.
Aku juga beli paketan seharga 46rb yang berisi 450beads, 1 cetakan bentuk segi enam, dan 1 kertas setrika. Aku udah bikin 3 dari paketan ituu.. Ini niihhh..
Yang dua lainnya belum dipoto..

2 komentar:

  1. toko visi dimana yah?hama beads bisa di beli dimana?rep.yah ke email aku lylafitria@ymail.com..tolong yah..please..n.n

    BalasHapus
  2. beli cetakan dimnaa??

    balass yaa ..

    BalasHapus