Selasa, 04 Agustus 2009

yeah, i'm a movie addict !!



Yes! I'm a movie addict! Suka banget nonton pilem. Paling sering sih nonton DVD/VCD (pinjem di Atlantic original movie rental / 3 bintang / Stardisc). Baru ke bioskop kalo lagi pengen banget.
Yang baru aku tonton:
1. The Curious Case of Benjamin Button
>> Ni pilem aku nonton dua kali. Yang pertama cuma sampe disk kedua udah ketiduran. Haha, 3 disk bok!! Kayak pilem india aja. :D
Trus pinjem lagi karena penasaran. Dan menangis terharu. Pas Benjamin meninggal jadi bayi di pangkuan ceweknya (lupa namanya). That's really sweet!! Wajib ditonton nih pilem.

2. Knowing
>> Lama banget menantikan pilem ini keluar VCD aslinya. Aku tinggal di Malang dan 21 di Malang tuh suka lemot kalo nayangin pilem2 luar negeri. Yang paling up to date ya pilem2 indonesia.. Oke, ndak semua pilem indonesia ndak bermutu alias jelek kok. Tapi aku kurang suka aja.. Hehe.. Back to the topic! Knowing oke banget alur ceritanya. Cuma endingnya aja yang kurang greget.

3. The Boy in the Striped Pajamas
>> I really love this movie so much!! Ceritanya tentang persahabatan 2 anak kecil gitu. Terharu banget liat kehidupan orang2 jewish yg hidup di bawah orang Jerman. Apalagi anak-anak yg ndak bersalah ikut di penjara. Hiks,,kasiann.. This movie is worth watching! Tapi aku benci endingnya!

4. Boys Before Flowers
>> I'm also a Korean Serials/Movies addict !!! Hahahha.. Yang lagi digandrungi sekarang pastinya Boys Before Flowers ini. Awalnya emang agak mirip sama Meteor Garden. Tapi keseluruhan ceritanya beda lah bok! Apalagi ciri serial2 korea yang selalu mengemas lucu setiap jalan cerita sehingga ndak bikin bosen dan makin penasaran. Dan yang bikin makin suka sama serial korea, jumlah episode-nya rasional banget gak seperti sinetron kita yang sampe berbulan-bulan lamanya. Maaf, bukannya aku ndak mendukung film atau sinetron Indonesia. Tapi begitu lah kenyataan yang aku rasakan.


nb : Agak amburadul nih pengaturan blognya. Maklum masih amatiran. Hahaha.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar