Rabu, 05 Agustus 2009

Ucapan terima kasih

Buat orang yang pernah lewat..
Yang hanya sekedar lewat..
Yang sempat menyapa..
Yang sempat mampir..
Yang mungkin sempat berbagi cerita dan mencicipi segelas minuman..
Yang cuma lewat, sekedar menyapa dan ngobrol sebentar juga terima kasih..

Aku hargai itu semua..
Aku tidak dapat melupakan setiap sapaan dan obrolan kecil itu..
I confess, I like it !

Tapi rupanya kau sudah lupa dimana tempatku..
Aku tak ingin mencarimu!
Aku tak ingin menunggumu!

Lalu akhirnya aku mengerti..
Aku mengerti mengapa kau tidak datang kembali..
Kau punya cerita yang sangat buruk, bukan?
Cerita tentang orang yang sama sepertiku saat ini..
Cerita yang (mungkin) tidak ingin kau bagi denganku..
Aku mengerti.
Aku paham.
Aku tidak perlu mengetahuinya langsung darimu.

Aku hanya ingin menjadi temanmu.
Temanmu membagikan cerita-cerita buruk itu.
Aku selalu ingin mendengarnya.
Aku selalu ingin mendengar kau bercerita.
Bukankah aku pernah berkata bahwa aku adalah seorang pendengar yang baik?

Memang singkat, sungguh sangat singkat.
Tapi aku juga sangat menyukainya.

Sekali lagi terima kasih.

Kau seperti pelangi.
Hanya lewat sekejap, namun membri kesan tersendiri bagi yang melihatnya.

Datanglah.
Datanglah kembali.
Aku akan selalu membukakan pintu untukmu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar