Senin, 03 Agustus 2009

aw,,aw,,aw

Oke.. It's monday.. Happy Monday! What about you? *kayak iklan vario yaa??

Tadii paggiii,,aku mengalami hal yang sangat memalukan!
Jadi gini ceritanya.. Ibuk nyuruh aku beli nasi pecel di jalan Gajayana, yah 5 menit lah dari rumah. Tapi, aku lebih seneng makan nasi pecel yang di ITN, yg kira2 10 menit dari rumah. Si ibuk oke aja.
Aku kan pake kaos dan celana pendek. Pas mau berangkat, eh lha kok di depan rumah banyak ibu2 lagi bergosip. Ganti celana jeans panjang deh..
Oke, cabut menuju ITN membeli nasi pecel. Sesampainya disana........
ntan : buk,,beli nasi pecelnya dua
ibu yg jual : iya,,sebentar ya mbak
ntan : yang satu pedesnya cukupan.. yang satu gak pedes ya buk
ibu yg jual : iya mbak
ntan : yang gak pedes gak pake sayur loh buk
ibu yg jual : oh, yang gak pedes gak pake sayur. cuma nasi sama bumbu gitu?
ntan : iya buk
ibu yg jual : lauknya apa mbak?
ntan : tempe sama telor buk
ibu yg jual : iya.. *mengambil tempe dan telor
ntan : *merogoh-rogoh saku untuk ngambil duit
ntan : *loh, kok gak ada duit?
ntan : *loh, kok cuma ada hape, SIM, dan STNK?
ntan : *sial, kayaknya duitnya ketinggalan di celana pendek lupa ngambil
ntan : *panik
ntan : buk, buk.. pecelnya disimpen dulu yaa..
ibu yg jual : *bingung
ntan : uangnya ketinggalan dirumah buk. ini mau saya ambil dulu. ketinggalan di celana satunya, tadi saya ganti celana soalnya. ya buk ya.. cepet kok buk. *nyerocos gak jelas
ibu yg jual : iya mbak *masi bingung
ntan : cabuuuttttttt.....

Hahahahahah.. Yah, pesan moral hari ini:
1. Turuti apa yg disuruh oleh ibuk
2. Selalu periksa celana anda sebelum bepergian


^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar